728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 01 Juli 2015

Pria Muslim Diarak dan Dipukuli Tanpa Ampun Oleh Sekelompok Pemuda Hindu di India


TERBARUKANDOTKOM – Video yang diunggah oleh situs beyondheadlines.in menunjukkan seorang pria Muslim–yang disebut Riyaz–tanpa ampun dipukuli oleh anggota Bajrang Dal.
Riyaz yang terlihat berdarah sedang diarak oleh sekelompok pemuda yang marah dan berulang kali berteriak, “Gau hatya kar raha tha. Yehi anjam Hoga gau hatya karne Walon ka” (Ia menyembelih sapi. Beginilah caranya bagaimana kita berurusan dengan orang-orang yang menyembelih sapi).
Dalam video tersebut juga polisi terlihat menangkap korban saat tidak ada tindakan terhadap anggota Bajrang Dal. Kelompok sipil menyalahkan Partai Samajwadi yang berkuasa dan BJP yang telah menciptakan ketegangan di Muzaffarnagar.
Rajiv Yadav mewakili kelompok Rihayi Manch mengatakan bahwa cara seorang pemuda Muslim diarak di seluruh kota dan dipukuli selama dua jam sementara anggota Bajrang Dal terus membuat pelanggaran di komunitas Muslim, menunjukkan baik SP maupun BJP berniat menciptakan ketegangan komunal di daerahnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pria Muslim Diarak dan Dipukuli Tanpa Ampun Oleh Sekelompok Pemuda Hindu di India Rating: 5 Reviewed By: Unknown